Muktamar48.id – Setelah rombongan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Bali. Kini Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Ngagel yang berkunjung ke Sekretariatan Muktamar Muhammadiyah ke-48 yang berada di lantai 6 Gedung Induk Siti Walidah Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada Selasa, 14 Januari 2020. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus menengok secara langsung persiapan Muktamar mendatang.

Baca: “ https://muktamar48.id/2020/01/19/siap-sukseskan-muktamar-pwm-bali-siap-angkut-30-bis ”

Dilansir dari infowonosobo.com, silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Panitia Koordinator Penggembira Muktamar PCM Ngagel, Efendi, yang langsung disambut hangat oleh Bambang Sukoco selaku Sekretaris Umum Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 dan Reynal Falah selaku Koordinator dari Sie Penggembira beserta panitia lainnya.

Efendi mengatakan bahwa alasannya berkunjung langsung adalah untuk melihat persiapan Panita Muktamar secara dekat dan memberikan semangat dengan menghadirkan 1.500 penggembira saat Muktamar mendatang.

“PCM Ngagel Surabaya siap menyukseskan Muktamar ke-48 dengan menghadirkan 1.500 orang penggembira dengan harapan bisa membawa Muhammadiyah semakin bermanfat untuk umat,” tambah Efendi.Reynal mengatakan bahwa antusiasme yang luar biasa ditunjukkan warga persyarikatan untuk hadir di Kota Solo akan diimbangi dengan kerja keras untuk sukses muktamar. “ Insyaa allaah kami siap menyambut para tamu terhormat kami yakni warga persyarikatan se-Indonesia,” harapnya. [Yusmi].