Muktamar 48 Akan Gunakan Stadion Manahan, Gibran: Saya Rekomendasikan Panggung Seperti APG 2022

Muktamar 48 Akan Gunakan Stadion Manahan, Gibran: Saya Rekomendasikan Panggung Seperti APG 2022

Muktamar48.ID., SOLO- Rencananya, Muktamar 48 yang akan digelar di Solo akan menggunakan Stadion Manahan Solo. Menanggapi hal itu, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku akan merekomendasikan konsep panggung seperti di gelaran ASEAN Para Games 2022 (APG 2022).

Menurut Gibran, konsep panggung yang digunakan di APG 2022 sudah merepresentasikan konsep panggung memadai untuk event internasional.

“Ya nanti (Muktamar 48) sepertinya juga akan memakai Stadion Manahan untuk pembukaan. Nanti saya akan merekomendasikan ke Pak Rektor (UMS) agar konsep panggungnya seperti APG,” ujarnya, Selasa (9/8/2022). 

Seperti diketahui, selain Edutorium UMS, Muktamar 48 yang akan dilaksanakan pada November 2022 juga akan menggunakan Stadion Manahan Solo, De Tjolomadoe serta Gedung Siti Walidah. Gibran sendiri mengaku siap mendukung apapun yang dibutuhkan panitia Muktamar 48 untuk perhelatan tersebut.

“Ya apapun yang dibutuhkan untuk menyukseskan Muktamar 48 kita support. Mulai dari keamanan atau peminjaman tempat dan lainnya. Nanti harus ada keterlibatan UMKM juga,” pungkasnya. (Tria- Sekretariat Muktamar 48) 

WhatsApp
Telegram
Facebook
Twitter
Email
Print

1 Comment

  • Kelixx

    Muktamar Muhammadiyah bersejarah. Sarana edukasi dan sosialisasi kpd generasi bangsa, khususnya keluarga kita masing2. Insya Allah kami berangkat rombongan dari Banyumas. Allaahu Akbar !

Berikan komentar

Your email address will not be published.

Langganan Kabar Muktamar

Jangan sampai ketinggalan kabar muktamar terbaru, langganan sekarang!

Mau kirim berita?

Berita lainnya

Situs web ini menggunakan cookie untuk memberi Anda pengalaman menjelajah terbaik.

Terima
Tolak