PDM Sukoharjo Siap Menjadi Daerah Penyangga Muktamar ke-48

Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Sukoharjo menyiapkan daerahnya menjadi wilayah penyangga pelaksanaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah ‘Aisyiyah. Hal tersebut dilakukan dengan kesiapan beberapa Pengurus Cabang Muhammadiyah (PCM) di Kabupaten Sukoharjo yang siap menerima para penggembira Muktamar Muhammadiyah.

Ketua PDM Sukoharjo, Wiwaha Aji Santosa menyampaikan beberapa cabang Muhammadiyah yang dipersiapkan jadi penyangga Muktamar. Yaitu Kartasura, Gatak, Baki, Sukoharjo, Bekonang serta Blimbing.

Wiwaha menyebutkan beberapa contoh seperti Pengurus Cabang Muhammadiyah Blimbing yang siap menggelar Bazaar UKM. Pengurus Cabang Muhammadiyah Sukoharjo yang siap menerima penggembira.

“SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo dan SMA Muhammadiyah Sukoharjo siap ditempati 1000 orang,” kata Wiwaha pada Sabtu (20/08/2022)

Menurut Wiwaha panitia Muktamar di Sukoharjo berusaha mendekatkan penggembira dengan cabang-cabang Muhammadiyah yang memiliki UKM. Bahkan disampaikan bahwa penggembira Muktamar dari Makassar yang berjumlah 15 ribu orang akan menginap di SMP Muhammadiyah 1 Surakarta (SIMPON).

“Alasan mereka adalah karena SIMPON dekat dengan Pasar Klewer. Sehingga disini tampak ada keterkaitan dengah UKM. Di Blimbing, Bekonang, Kartasuta ada UKM, kita siapkan,” terang Wiwaha. (Rilis UMS/Suri)

WhatsApp
Telegram
Facebook
Twitter
Email
Print

Berikan komentar

Your email address will not be published.

Langganan Kabar Muktamar

Jangan sampai ketinggalan kabar muktamar terbaru, langganan sekarang!

Mau kirim berita?

Berita lainnya

Situs web ini menggunakan cookie untuk memberi Anda pengalaman menjelajah terbaik.

Terima
Tolak