PCM Gamping Sleman DIY Kunjungi Edutorium UMS

PCM Gamping Sleman DIY Kunjungi Edutorium UMS

Muktamar48.ID., SURAKARTA-Sebanyak 25 orang Pengurus Cabang Muhammadiyah dan Pengurus Cabang Aisyiyah Gamping, Sleman, DIY mengunjungi Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS, Minggu 28 Agustus 2022.

Ketua PCM Gamping, Samino Sinta Wibawa menyampaian, kehadiran rombongan PCM dan PCA Gamping di Edutorium UMS ini dilakukan untuk mengetahui tempat-tempat yang akan digunakan pelakanaan muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah bulan Nvember 2022.

Samino mengaku terkagum-kagum dengan keberadaan Edutorium UMS yang ia nilai lebih luas dari tempat yang dipergunakan untuk muktamar Muhammadiyah di UMY 10 tahun lalu.

“Saya merasa bangga sekali dengan kegiatan yg dilaksanakan di Solo ini. Saya kira lebih bagus dan lebih luas dari UMY bentuknya hampir sama. Bagus sekali termasuk area parkir cukup luas,” kata Samino.

Samino mengatakaan ia juga membawa ortom-ortom yang ada di PCM Gamping agar mereka benar-benar mengetahui apa dan bagamana muktamar itu.

“Untuk mengetahui lebih dekat bentukn (tempat muktamar) yang nanti digunakan kongresnya, rapatnya, penginapan dan sebagainya sehingga kami membawa ke cabang itu bisa kami sampaikan keadaan ini,” kata Samino.

Mengenai persiapa PCM Gamping menyongson Muktamar Muhammadiyah dan Aiy]ayh ke 48 di Surakarta, Samino mengatakan di lngkungan PCM Gamping uah mulai terkena demam muktamar.

“Kalau cabang ini hanya penggembira. Yang akan ikut muktamar PDM ke atas. Selama ini kami mengharapkan di cabang gamping sudah deman Muktamar. Ranting-ranting (Muhammadyah) itu sudah menyiapkan 2-3 bus, sudah mendaftar jadi penggembira,” kata Samino. *

WhatsApp
Telegram
Facebook
Twitter
Email
Print

2 Comments

  • Endang Wahyuni

    Assalamualaikum…izin bertanya
    Maaf bagaimana dg penggembira muktamar ya, kemana kita bisa mendapat informasinya. Trimakasih🙏🙏

    • Putri

      Waalaikumsakam, silahkan hubungi ke Pusat Layanan Informasi Penggembira Muktamar 48 Muhammadiyah ‘Aisyiyah di 0817447227/08164261271

Berikan komentar

Your email address will not be published.

Langganan Kabar Muktamar

Jangan sampai ketinggalan kabar muktamar terbaru, langganan sekarang!

Mau kirim berita?

Berita lainnya

Situs web ini menggunakan cookie untuk memberi Anda pengalaman menjelajah terbaik.

Terima
Tolak