PCM PCA Sukajadi Kunjungi Edutorium UMS, Siap Meriahkan Muktamar 48

MUKTAMAR48.ID., SURAKARTA – Berlokasi di Edutorium UMS, Panitia Penerima Muktamar 48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah menerima kunjungan dari tiga rombongan pada Sabtu, (10/9/2022)

Dua rombongan dari Pengurus Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Sukajadi Kota Bandung; PCM Jetis, Bantul, DIY; dan rombongan dari Masjid Danunegaran, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta.

Rombongan dari PCM dan PCA Sukajadi sampai di Edutorium UMS hampir berbarengan waktunya dengam PCM Jetis sekitar pukul 08.00 WIB.

Rombongan PCM PCA Sukajadi dan PCM Jetis, langsung diterima Koordinator Divisi Penggembira Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48, Reinal Falah. Demikian pula dengan rombongan Masjid Danunegaran, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta.

Wakil Ketua PCM Sukajadi, Yusuf Sopyan menyampaikan, jumlah rombongan yang mengunjungi Gedung Edutorium ini berjumlah 12 orang termasuk juga dari Pengurus Cabang ‘Aisyiyah Sukajadi, Kota Bandung.

“Kami orientasi, melihat langsung lingkungan, area tempat muktamar. Karena kami juga pada saat Muktamar nanti akan hadir sebagai penggembira,” kata Yusuf usai pertemuan dengan panitia.

Yusuf Sopyan mengatakan, rombongan penggembira muktamar dari PCM Sukajadi yang akan hadir berjumlah 104 orang.

“Insha Allah kami akan menggunakan 2 bus dan 1 mobil kecil sebanyak 104 orang. keberangkatan nanti satu hari sebelum hari pembukaan,” kata Yusuf.

Disinggung keberadaan Edutorium sebagai tempat muktamar, Yusuf Sopyan mengaku merasa gembira dan bangga dengan tempat muktamar di kampus UMS ini.

“Sangat bangga lah. Dan sudah tertata dengan rapi. Dan Insya Allah bisa menampung banyak orang. Dan kami sangat bergembira jika berkenan bisa masuk acara pembukaan muktamar sebagai penggembira,” kata Yusuf. (Sumber: Rilis Muktamar48/Suri)

WhatsApp
Telegram
Facebook
Twitter
Email
Print

Berikan komentar

Your email address will not be published.

Langganan Kabar Muktamar

Jangan sampai ketinggalan kabar muktamar terbaru, langganan sekarang!

Mau kirim berita?

Berita lainnya

Situs web ini menggunakan cookie untuk memberi Anda pengalaman menjelajah terbaik.

Terima
Tolak