Puluhan Ribu Penggembira Bisa Ikuti Pembukaan Muktamar 48 di Manahan

MUKTAMAR48.ID., SURAKARTA – Kabar baik bagi para penggembira Muktamar, karena panitia menyebut sekitar 11.000-12.000 penggembira bisa masuk ke Stadion Manahan untuk mengikuti pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadyah dan ‘Aisyiyah.

Puluhan ribu penggembira tersebut dijelaskan oleh Sekretaris Panitia Penerima Muktamar 48, Bambang Sukoco adalah merupakan perwakilan yang terpilih “Penggembira yang bisa masuk ke Stadion itu nanti perwakilan,” kata Bambang Sukoco.

Hal tersebut dikarenakan akan sangat banyak sekali penggembira yang datang ke Stadion Manahan untuk bisa mengikuti pembukaan.

Mekanisme agar penggembira dapat masuk ke Stadion Manahan untuk menyaksikan pembukaan muktamar dengan melakukan pendaftaran kepada Seksi Penggembira.

“Kita ambil dari penggembira yang sudah konfirmasi ke panitia melakukan pendaftaran, jadi yang didata oleh panitia,” kata Bambang.

Sementara itu Koordinator Divisi Penggembira, Reinal Falah menyampaikan, undangan untuk mengikuti pembukaan bagi penggembira akan diberikan kepada koordinator kelompok penggembira.

“Jumlah penggembira untuk perkelompok yang dapat undangan tidak mesti harus 20 orang atau berapa. Yang jelas undangan akan diberikan kepada koordinator penggembira untuk dibagikan kepada anggotanya,” terang Reinal Falah saat ditemui di Gedung Edutorium UMS, pada Sabtu, (10/09/2022). Sumber : Rilis Muktamar 48

WhatsApp
Telegram
Facebook
Twitter
Email
Print

2 Comments

  • Andi Mitro, NBM: 651510, Depok - Jawa barat

    Assalamualaikum…
    Bagaimana caranya untuk mendaftar menjadi peserta penggembira personal?…
    Jazakallah khaer…
    Salam pena, PErjuangan n amaNAh…

    • Putri

      Waalaikumsakam, silahkan hubungi ke Pusat Layanan Informasi Penggembira Muktamar 48 Muhammadiyah ‘Aisyiyah di 0817447227/08164261271

Berikan komentar

Your email address will not be published.

Langganan Kabar Muktamar

Jangan sampai ketinggalan kabar muktamar terbaru, langganan sekarang!

Mau kirim berita?

Berita lainnya

Situs web ini menggunakan cookie untuk memberi Anda pengalaman menjelajah terbaik.

Terima
Tolak