Diskusi terkait dapur umum Muktamar 48

Secara Mandiri, LLHPB Jateng dan Se-Solo Raya, Buka Dapur Umum Bagi Penggembira Muktamar 48

“Kita mendapatkan support yang luar biasa dari LLHPB Jateng dan se-Solo Raya yang membuka dapur umum di beberapa titik untuk konsumsi para penggembira.” Hal tersebut disampaikan oleh Bambang Sukoco, Sekretaris Panitia Penerima Muktamar 48 dalam Doorstop Afiliasi #7 dengan tema Penggembira Muktamar 48 pada Rabu (21/9/22).

Dapur umum ini disebut Bambang merupakan inisiatif dari ibu-ibu ‘Aisyiyah yang melakukannya dengan pendanaan secara kolektif dan mandiri. Nantinya dapur umum ini akan menyediakan makanan yang bisa dikonsumsi oleh para penggembira secara gratis.

“Dapur umum ini adalah gawe besar dari ibu-ibu ‘Aisyiyah tetapi kami tetap menyediakan layanan konsumsi lain untuk mengantisipasi dapur umum yang tidak bisa mencukupi kebutuhan semua penggembira,” ujar Reynal Falah selaku Koordinator Penggembira Muktamar 48 Muhammadiyah ‘Aisyiyah.

Oleh karena itu panitia menawarkan paket makanan siap saji yang bisa dipesan sesuai jumlah penggembira untuk diantarkan ke pemondokan masing-masing. Untuk layanan ini tentu saja akan berbayar yang biayanya ditanggung oleh pemesan. Untuk mendaftarkan diri guna memanfaatkan layanan ini Falah menyebutkan bahwa koordinator kelompok penggembira dapat menghubungi nomor 08164261271 atau 0817447227. “Dua nomor ini juga bisa memberikan rekomendasi rumah makan yang rekomended di daerah solo dan sekitarnya,” ujar Reynal. (Suri)

WhatsApp
Telegram
Facebook
Twitter
Email
Print

Berikan komentar

Your email address will not be published.

Langganan Kabar Muktamar

Jangan sampai ketinggalan kabar muktamar terbaru, langganan sekarang!

Mau kirim berita?

Berita lainnya

Situs web ini menggunakan cookie untuk memberi Anda pengalaman menjelajah terbaik.

Terima
Tolak