Kerahkan 160 Relawan, Panitia Koordinir Kebutuhan Peserta Muktamar 48 di Penginapan

MUKTAMAR48.ID., SURAKARTA – Panitia Penerima Muktamar 48 kerahkan 160 relawan untuk dapat memberikan pelayanan maksimal demi kenyamanan peserta Muktamar di penginapan. Seksi Pemondokan Panitia Penerima Muktamar 48 Muhammadiyah ‘Aisyiyah menyatakan saat ini panitia tengah melakukan tahap ploting kamar peserta muktamar dari tingkat daerah (PDM).

“Memposisikan sampai by name. Tapi tetap mengecek validitas jumlah yang sudah daftar di sekretaris dengan kamar penginapan yang kita sediakan. karena makin dekat maka ploting sudah by name untuk memastikan seluruh peserta sudah mendapat kamar,” kata Muamaroh, Koordinator seksi pemondokan Panitia Penerima Muktamar 48 pada Kamis, (13/10/22).

Untuk memperlancar proses ploting peserta yang akan menginap di penginapan, seksi pemondokan mengandalkan relawan yang berjumlah 160 orang. Pengerahan relawan ini sangat diperlukan mengingat tidak mungkin untuk mengandalkan pihak hotel dalam melayani peserta Muktamar sebab SDM yang tidak mencukupi.

“Tugas mereka (relawan) mengantarkan tamu tamu sesuai kamarnya, sesuai ploting yang dilakukan. Peserta A PDM ini, di kamar ini. karena kalau harus mengandalkan penginapan tidak mungkin, maka relawan ini akan mempercepat proses di penginapan. Jangan sampai tamu sudah capek dari jauh masih harus menunggu, agar segera dapat kamar, kunci kamar, dan segera istirahat,” terang Direktur Pesantren Mahasiswa KH Samanhudi UMS ini.

WhatsApp
Telegram
Facebook
Twitter
Email
Print

Berikan komentar

Your email address will not be published.

Langganan Kabar Muktamar

Jangan sampai ketinggalan kabar muktamar terbaru, langganan sekarang!

Mau kirim berita?

Berita lainnya

Situs web ini menggunakan cookie untuk memberi Anda pengalaman menjelajah terbaik.

Terima
Tolak