SOFYAN ANIF

Puncak Event Pra Muktamar, Rektor UMS: Siap Sukseskan Muktamar!

MUKTAMAR48.ID., SURAKARTA – Kemeriahan bertumpah ruah dalam acara puncak sebelum hari H Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah 48, terselenggara Puncak Event Pra Muktamar: Muktamar Run dan Muktamar Ride. Kegiatan diselenggarakan di Gedung Editorium K.H Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada Ahad (6/11/2022). Lebih dari 5000 peserta turut menyertakan diri untuk memeriahkan muktamar yang meliputi Muktamar Ride dan Muktmar Run beserta para goweser Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Se-Solo Raya.

Prof Sofyan Anif, selaku Rektor UMS melalui momen ini, menyampaikan bahwa sudah sepantasnya Muhammadiyah patut berbangga dan bersyukur. Momen ini menjadi bentuk syiar Muhammadiyah kita bersama, “Saya merasa bahagia sekali, Alhamdulillah UMS menjadi tempat terselenggaranya acara ini. Semoga gedung ini menjadi wadah syiar dan dakwah Muhammadiyah tidak hanya menjelang muktamar saja, tapi juga untuk seterusnya.” Ujar Prof Anif.

Rektor UMS, Prof Sofyan Anif memberikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh jajaran panitia, baik panitia acara ini maupun panitia PDM-PDM; juga kepada peserta Muktamar Ride dan Muktamar Run. “Saya selaku rektor UMS ingin menyampaikan bahwa UMS sangat mengapresiasi seluruh kegiatan Muktamar. Kami siap menyediakan tempat dan beberapa hadiah yang menarik untuk peserta. Harapannya bisa menjadi bentuk syiar dan motivasi teman-teman semua.” Tutur Prof Anif.

“Mari kita semarakkan muktamar dengan bersama-sama beryel-yel, kalau saya katakan “Muhammadiyah!”, semua menjawab “Memajukan!”. “Muktamar!”, “Mencerahkan!”, “Panitia!”, “Menggembirakan!”.” Tutup Prof Anif penuh semangat. *(Rezza)

WhatsApp
Telegram
Facebook
Twitter
Email
Print

Berikan komentar

Your email address will not be published.

Langganan Kabar Muktamar

Jangan sampai ketinggalan kabar muktamar terbaru, langganan sekarang!

Mau kirim berita?

Berita lainnya

Situs web ini menggunakan cookie untuk memberi Anda pengalaman menjelajah terbaik.

Terima
Tolak