Tanwir Match Pra Muktamar, Pemkot Surakarta VS Muhammadiyah FC

Tanwir Match Pra Muktamar, Pemkot Surakarta VS Muhammadiyah FC

MUKTAMAR48.ID., SURAKARTA – Tanwir Match Pra Muktamar antara Pemerintahan Kota Surakarta melawan Muhammadiyah FC berlangsung cukup seru dan meriah. Acara ini dilaksanakan di Stadion Sriwedari Kota Surakarta pada Minggu (06/11/22).

Dengan dihadiri oleh Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka; Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Menko PMKRI), Muhadjir Effendi; Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu’ti beserta jajaran pimpinan pusat organisasi otonom Muhammadiyah; Sekretaris Penerima Muktamar 48, Bambang Sukoco; PSHW Bimasena, PSHW Babat Lamongan serta supporter masing-masing tim PSHW.

Tanwir Match Pra Muktamar antara Pemerintahan Kota Surakarta dengan Muhammadiyah FC berakhir dengan skor 5-1 yang dimenangkan oleh Pemerintahan Kota Surakarta. Gibran mengatakan Tanwir Match Pra Muktamar ini yang terpenting adalah silaturahmi.

“Terimakasih sekali hari ini berkesempatan bermain bola dengan pak menko  dan juga keluarga besar Muhammadiyah. Harapannya nanti acara Muktamar Muhammadiyah-Aisyiyah di Solo bisa berjalan lancar. Terimakasih sekali pak menko, solo telah dipercaya sebagai tuan rumah yang ini semoga semuanya lancar,” ucap Gibran saat ditemui setelah Tanwir Match Pra Muktamar berakhir

Dilanjutkan wawancara dengan Menko PMKRI, Muhadjir Effendi yang memberikan pendapat tentang kenaikan kasus Covid-19 disaat Muktamar semakin dekat.

“Marilah kita tetap menjaga protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya. Tetapi juga jangan ragu, jangan takut untuk beraktivitas untuk mengejar ketertinggalan kita dalam pertumbuhan ekonomi dan krisis global (pangan, energi, inflasi),” jelas Muhadjir di akhir wawancara.

Setelah Tanwir Match Pra Muktamar, acara dilanjutkan dengan Final Liga HW antara PSHW Bimasena melawan PSHW Babat Lamongan.  *(Mahda)

WhatsApp
Telegram
Facebook
Twitter
Email
Print

Berikan komentar

Your email address will not be published.

Langganan Kabar Muktamar

Jangan sampai ketinggalan kabar muktamar terbaru, langganan sekarang!

Mau kirim berita?

Berita lainnya

Situs web ini menggunakan cookie untuk memberi Anda pengalaman menjelajah terbaik.

Terima
Tolak