Muktamar Fair dan MITE Resmi Ditutup, Zulkifli Hasan : Kalau Indonesia Mau Maju, Tiru Saja Muhammadiyah

Muktamar Fair dan MITE Resmi Ditutup, Zulkifli Hasan : Kalau Indonesia Mau Maju, Tiru Saja Muhammadiyah

MUKTAMAR48.ID., KARANGANYAR – Muktamar Fair dan Muhammadiyah Innovation Technology Expo (MITE) resmi ditutup oleh Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan pada Senin (21/11/22) di De Tjolomadoe, Karanganyar.

Penutupan ini turut dihadiri oleh Ketua Panitia Muktamar ke-48, Marpuji Ali; Sekretaris Panitia Muktamar ke-48, M. Nurul Yamin; Sekretaris Panitia Penerima Muktamar ke-48; Bambang Sukoco serta Panitia Muktamar Fair dan MITE, Zainuddin Ahpandi.

Marpuji Ali selaku Ketua Panitia Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan Muktamar Fair dan MITE ini.

“Mudah-mudahan expo dan bazar ini bisa menginspirasi pengembangan UMKM dan pengembangan sekolah-sekolah serta Amal Usaha Muhammadiyah,” ujarnya.

Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan menyampaikan selamat dan sukses muktamar yang berlangsung dengan damai, khidmat, meriah, membanggakan dan menghasilkan pimpinan pusat yang ulil albab.

“Saya kira muktamar kita memberikan inspirasi dan pencerahan kepada bangsa ini. Kalau Indonesia mau maju gausah jauh-jauh, tiru saja Muhammadiyah, kelar semuanya,” ucap Zulhas, sapaan akrab Menteri perdagangan itu.

Dilanjutkan dengan testimoni oleh peserta Muktamar Fair yang diwakili oleh UMKM Gelato dan testimoni oleh peserta MITE yang diwakili oleh Pimpinan Pusat Dikdasmen.

Juddan selaku peserta Muktamar Fair mengatakan bahwa acara ini memberikan potensi yang sangat besar terkhusus UMKM yang ingin mengembangkan brand atau produknya.

“Menurut kami acara ini memberikan potensi yang sangat besar terkhusus yang ingin mengembangkan brand, mengingat acara ini dikunjungi oleh banyak pengunjung,” ucapnya.

Pimpinan Pusat Dikdasmen menyampaikan terimakasih karena telah memberi kesempatan dan mengatakan bahwa terdapat 29 sekolah yang turut berkontribusi dalam agenda MITE.

“Kami berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara regular dengan tujuan untuk memperkenalkan produk-produk barang dan teknologi yang ada,” harapnya.

Dengan ini, maka agenda Muktamar Fair dan Muhammadiyah Innovation Technology Expo (MITE) dalam rangka Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah telah selesai dengan gembira. *(Mahda)

WhatsApp
Telegram
Facebook
Twitter
Email
Print

Berikan komentar

Your email address will not be published.

Langganan Kabar Muktamar

Jangan sampai ketinggalan kabar muktamar terbaru, langganan sekarang!

Mau kirim berita?

Berita lainnya

Situs web ini menggunakan cookie untuk memberi Anda pengalaman menjelajah terbaik.

Terima
Tolak